• Beranda
  • Tentang Kami
  • Fitur
  • Berita
  • Cara Pakai
  • FAQ

Download Sekarang!

Kamu Dapat Melakukan Isi Ulang Pulsa Handphone, E-Wallet Lain (OVO Dan Gopay), Maupun Token Listrik Di Rumahmu Dengan Cepat Dan Mudah.
FAQ Transfer

Bagaimana cara kirim uang ke pengguna Inacash?

a. Buka aplikasi Inacash
b. Tap Kirim Uang
c. Pilih Transfer via Sesama Inacash, kemudian masukkan nomor akun yang ingin dituju
d. Masukan nominal yang akan dikirimkan
e. Akan terlihat konfirmasi transfer yang ingin dituju, pastikan nama akun dan nominal transfer sudah sesuai
f. Tap Kirim
g. Masukkan PIN akun Inacash Anda
h. Kirim uang berhasil!

Bagaimana cara kirim uang ke Bank?

Pastikan Anda telah mengupgrade akun Inacash ke status Premium. Berikut langkah-langkah selanjutnya untuk mengirim uang dari saldo Inacash ke Bank:

a. Buka aplikasi Inacash
b. Tap Kirim Uang
c. Pilih Transfer via Rekening Bank
d. Pilih Bank dan Nomor rekening yang dituju, kemudian tap Lanjutkan
e. Tuliskan nominal yang akan dikirim
f. Tap Kirim
g. Akan terlihat konfirmasi transfer yang ingin dituju, pastikan tujuan dan nominal transfer sudah sesuai
h. Tap Kirim
i. Masukkan PIN akun Inacash Anda
j. Kirim uang berhasil!

Bagaimana jika saya gagal Transfer ke Bank?

Jika Anda mengalami kendala ini, harap ikuti langkah-langkah berikut ini:

● Pastikan koneksi internet Anda lancar dan silakan coba kembali setelah beberapa saat lagi
● Jika masih gagal, Anda dapat menyampaikan keluhan tersebut ke Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884.

Bagaimana jika saya salah transfer ke nomor pengguna Inacash lain?

Pertama, segera cek status transaksi Anda. Jika transaksi gagal, Anda tidak perlu khawatir karena Saldo Inacash Anda tidak akan berkurang.

Jika transaksi berhasil dan kesalahan terjadi karena Anda keliru memasukkan nomor tujuan, Anda dapat segera menghubungi nomor pengguna yang menerima untuk melakukan pengembalian Saldo Inacash Anda. Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Inacash, Anda bertanggung jawab untuk memastikan ketepatan data dan informasi tujuan transfer maka uang atas instruksi transfer yang telah berhasil tidak bisa dikembalikan atau dibatalkan.

Catatan: Sebelum melakukan transaksi, mohon selalu pastikan nomor ponsel, nomor rekening tujuan, dan nominal transfer sudah sesuai. Inacash tidak bisa mengganti dan menjamin uang/saldo Inacash Anda kembali.

Bagaimana jika saya salah transfer ke rekening bank pengguna lain?

Pertama, segera cek status transaksi Anda. Jika transaksi gagal, Anda tidak perlu khawatir karena Saldo Inacash Anda tidak akan berkurang.

Namun, jika transaksi berhasil dan kesalahan terjadi karena Anda keliru memasukkan nomor tujuan transfer, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Inacash kesalahan tersebut sepenuhnya tanggung jawab Anda dan uang dari transaksi tidak bisa dikembalikan atau dibatalkan.

Apabila Anda ingin menghubungi pihak penerima transfer untuk meminta pengembalian uang, Anda dapat mengirimkan keluhan ke Tim Customer Service Inacash melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884 untuk bantuan lebih lanjut.

Catatan: Inacash hanya berperan sebagai mediator untuk menghubungkan Anda dengan penerima uang. Sebelum melakukan transaksi, mohon selalu pastikan nomor ponsel atau nomor rekening tujuan sudah sesuai. Inacash tidak menjamin untuk mengganti uang/saldo Inacash Anda kembali.

Bagaimana jika transaksi Transfer ke Bank tertunda tetapi Saldo Inacash sudah terpotong?

a. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan stabil
b. Mohon tunggu maksimal 1x24 jam untuk proses pengiriman saldo Inacash ke rekening bank
c. Pastikan pengirim saldo Inacash sudah melakukan konfirmasi ke penerima
d. Jika transaksi masih tertunda, Anda bisa menyampaikan keluhannya ke Tim Customer Service Inacash melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884 untuk bantuan lebih lanjut.

Berapa jumlah minimal Transfer?

Anda dapat melakukan transfer dengan jumlah minimal nominal yang dapat dilakukan ke sesama Inacash Rp.1,- dan ke rekening bank Rp10.000,-

Bagaimana cara menghapus riwayat transfer di aplikasi Inacash?

Anda tidak dapat melakukan hapus riwayat transaksi di aplikasi Inacash.

Bagaimana jika transfer ke bank berhasil, saldo Inacash terpotong namun saldo di bank belum masuk?

a. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan stabil
b. Mohon tunggu maksimal 1x24 jam untuk proses pengiriman saldo Inacash ke rekening bank
c. Pastikan pengirim saldo Inacash sudah melakukan konfirmasi ke penerima
d. Jika transaksi masih tertunda, Anda bisa menyampaikan keluhannya ke Tim Customer Service Inacash melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884 untuk bantuan lebih lanjut.

Transfer saya gagal terus-menerus, bagaimana solusinya ya?

Jika Anda mengalami kendala ini, harap ikuti langkah-langkah berikut ini:
● Pastikan koneksi internet Anda lancar dan silakan coba kembali setelah beberapa saat lagi
● Jika masih gagal, Anda dapat menyampaikan keluhan tersebut ke Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884.

Tentang INACASH
Beranda
Tentang Kami
Fitur
Berita
Cara Pakai
Syarat & Ketentuan
FAQ
Hubungi Kami
PT.INACASH LENTERA TEKNOLOGI
Layanan Pengaduan INACASH
0811 1887 884
Email
[email protected]
Alamat
Pasaraya Blok M, GF Gedung A Jl Iskandarsyah II, No.2. Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (12160) - Telp : 021 722 7540