• Beranda
  • Tentang Kami
  • Fitur
  • Berita
  • Cara Pakai
  • FAQ

Download Sekarang!

Kamu Dapat Melakukan Isi Ulang Pulsa Handphone, E-Wallet Lain (OVO Dan Gopay), Maupun Token Listrik Di Rumahmu Dengan Cepat Dan Mudah.
FAQ Pembayaran

Bagaimana cara membeli pulsa di aplikasi Inacash?

Berikut langkah-langkah untuk pembelian pulsa di pakai Inacash:

1. Buka aplikasi Inacash dan pilih Pulsa. Pastikan saldo Inacash Anda cukup untuk melakukan transaksi
2. Masukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa
3. Pilih
nominal pulsa yang diinginkan
4. Periksa kembali rincian transaksi Anda pada halaman
Konfirmasi Pembayaran
5. Masukkan
PIN Inacash Anda
6. Setelah transaksi berhasil diproses, Inacash akan melampirkan bukti transfer

Jika pulsa belum masuk setelah membeli, mohon menunggu hingga 1×24 jam terlebih dahulu. Jika sudah menunggu tapi pulsa belum masuk juga, Anda dapat menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp di 0811-1887-884.

Bagaimana cara membeli paket data di aplikasi Inacash?

Berikut langkah-langkah untuk pembelian paket data di aplikasi Inacash:

1. Buka aplikasi Inacash dan pilih Paket Data. Pastikan saldo Inacash Anda cukup untuk melakukan transaksi
2. Masukkan nomor ponsel yang akan diisi paket data
3. Pilih nominal paket data rincian transaksi kamu pada halaman Konfirmasi Pembayaran
5. Masukkan PIN Inacash Anda
6. Setelah transaksi berhasil diproses, Inacash akan melampirkan bukti transfer

Jika paket data belum masuk setelah membeli, mohon menunggu hingga 1×24 jam terlebih dahulu. Jika sudah menunggu tapi paket data belum masuk juga, Anda dapat menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp di 0811-1887-884.

Kenapa pulsa/paket data saya belum masuk, padahal sudah berhasil melakukan pembayaran?

Mohon untuk menunggu 1x24 jam terlebih dahulu. Jika masih belum masuk, Anda dapat menyampaikan keluhan tersebut ke Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884.

Mohon berikan informasi terkait ID Transaksi dan detail kendala. Kami akan segera melakukan pengecekan terhadap akun Anda

Bagaimana jika transaksi pulsa/paket data saya gagal terus? Ke mana saldo akan dikembalikan?

Apabila transaksi pulsa Anda gagal, secara otomatis saldo/dana tersebut akan ditambahkan ke akun Inacash Anda

Kalau saya salah memasukkan nominal transaksi, apakah Customer Service Inacash bisa bantu?

Mohon maaf, apabila terjadi kesalahan pada pengguna dan ingin melakukan refund, kami tidak dapat membantu. Jadi pastikan melakukan pengecekan kembali sebelum melakukan transaksi

Apakah bisa melakukan refund?

Mohon maaf, apabila terjadi kesalahan pada pengguna dan ingin melakukan refund, kami tidak dapat membantu. Jadi pastikan melakukan pengecekan kembali sebelum melakukan transaksi

Tagihan listrik belum terbayarkan, padahal transaksi sudah berhasil gimana ya?

Anda bisa konfirmasi ke pihak PLN dengan memberikan bukti transfer dari aplikasi Inacash untuk dicek secara manual oleh pihak PLN.

Jika ada pertanyaan Anda dapat menghubungi Tim Customer Service melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884 untuk bantuan lebih lanjut.

Mengapa pembayaran saya belum terverifikasi?

Pembayaran yang belum terverifikasi dapat terjadi karena beberapa kemungkinan, yaitu:
a. Koneksi internet Anda tidak stabil.
b. Terjadi kendala pada sistem.
c. Pembayaran telah melewati batas waktu.

Apabila dalam 1x24 jam pembayaran belum terverifikasi, Anda dapat menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp di 0811-1887-884.

Bagaimana cara membayar tagihan listrik menggunakan saldo di aplikasi Inacash?

Anda yang ingin membayar tagihan listrik melalui Inacash, berikut langkah-langkahnya:
(1) Buka aplikasi Inacash, lalu pilih menu Listrik
(2) Pilih submenu Tagihan Listrik
(3) Masukkan ID Pelanggan, lanjutkan klik Cek Tagihan Listrik

Tentang INACASH
Beranda
Tentang Kami
Fitur
Berita
Cara Pakai
Syarat & Ketentuan
FAQ
Hubungi Kami
PT.INACASH LENTERA TEKNOLOGI
Layanan Pengaduan INACASH
0811 1887 884
Email
[email protected]
Alamat
Pasaraya Blok M, GF Gedung A Jl Iskandarsyah II, No.2. Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (12160) - Telp : 021 722 7540