• Beranda
  • Tentang Kami
  • Fitur
  • Berita
  • Cara Pakai
  • FAQ

Download Sekarang!

Kamu Dapat Melakukan Isi Ulang Pulsa Handphone, E-Wallet Lain (OVO Dan Gopay), Maupun Token Listrik Di Rumahmu Dengan Cepat Dan Mudah.
FAQ Akun & Profil

Bagaimana cara daftar akun Inacash?

Jika ingin mendaftar akun Inacash, ikuti langkah-langkah berikut:

(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Masukan nomor ponsel yang ingin didaftarkan, kemudian klik Lanjutkan
(3) Jika terdapat tulisan Nomor Anda Belum Terdaftar, klik Daftar Akun
(4) Pada tahap registrasi, masukkan data yang diminta pada kolom yang tersedia. Pastikan nomor ponsel yang didaftarkan masih aktif ya
(5) Klik Lanjutkan
(6) Pada Pertanyaan Keamanan, silahkan diisi sesuai dengan pertanyaan yang tersedia. Klik Kirim
(7) Pada tahap verifikasi, masukkan 6 digit kode OTP yang Anda terima. Apabila Anda belum menerima kode OTP hingga batas waktu berakhir silahkan klik Kirim Ulang OTP
(8) Buat 6 digit PIN untuk akun Inacash Anda. Pastikan PIN yang Anda buat sulit ditebak agar akun dan transaksi tetap aman
(9) Masukkan Kembali 6 digit PIN yang sudah Anda buat
(10) Selamat! Akun Anda sudah berhasil dibuat

Bagaimana cara daftar akun Inacash Premium?

Jika Anda ingin mengakses fitur dan benefit lainnya, dapat melakukan upgrade akun menjadi Inacash Premium. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Klik Upgrade
(3) Klik Upgrade Sekarang
(4) Siapkan KTP Anda, lalu ambil foto dan sesuaikan posisi KTP dalam bingkai foto yang tersedia
(5) Ambil Swafoto Anda dengan KTP, sesuaikan posisi wajah dan KTP berada dalam bingkai foto dan tidak terpotong
(6) Lalu Konfirmasi Data KTP, dengan mengisi data yang diminta sesuai kolom yang tersedia. Klik Kirim
(7) Data Anda Berhasil Terkirim, dan harap menunggu maksimal 1×24 jam hingga notifikasi Akun Anda Berhasil Diupgrade!

Bisakah saya menggunakan akun Inacash yang sama di beberapa ponsel?

Satu akun Inacash hanya bisa digunakan untuk satu perangkat/ponsel.

Bagaimana jika “nomor ponsel sudah terdaftar” saat mendaftar akun Inacash?

Satu nomor ponsel hanya dapat digunakan untuk satu akun Inacash. Apabila Anda mendapatkan notifikasi bahwa nomor ponsel yang Anda gunakan sudah terdaftar, Anda dapat menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp di 0811-1887-884 untuk melakukan konfirmasi.
Harap siapkan data berikut saat terhubung dengan Tim Customer Service Inacash ya
• Nama Lengkap
• E-mail
• Nomor Identitas
• Tanggal Lahir

Bagaimana jika saya salah memasukkan kode OTP?

Tenang! Jika Anda salah memasukkan kode OTP, harap ikuti langkah berikut ini:
a. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa kode yang dimasukkan salah
b. Silakan tap Kirim Ulang OTP untuk mendapatkan kode OTP yang baru

Berapa lama waktu yang saya punya untuk memasukkan kode OTP setelah menerima SMS?

Anda memiliki waktu selama 120 detik.

Bagaimana jika saya tidak menerima SMS kode OTP?

a. Pastikan nomor ponsel Anda aktif sehingga dapat menerima SMS
b. Jika belum menerimanya juga, harap restart ponsel Anda dan coba kembali

Kenapa saya gagal dalam melakukan registrasi akun Inacash Premium?

a. Pastikan KTP yang digunakan belum terdaftar di aplikasi Inacash
b. Satu KTP hanya berlaku untuk satu akun Inacash
c. Pastikan kualitas kamera dan pencahayaan dalam keadaan baik
d. Pastikan jaringan internet Anda stabil
e. Pastikan dokumen KTP Anda jelas terbaca (tidak terdapat bagian yang pudar atau hilang)

Jika Anda masih gagal saat melakukan registrasi akun Inacash Premium, silahkan hubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp di 0811-1887-884

Nomor Identitas sudah terdaftar, apa yang harus dilakukan?

Apabila Anda mendapatkan notifikasi bahwa nomor identitas yang Anda gunakan sudah terdaftar, Anda dapat menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884 untuk melakukan konfirmasi.
Mohon persiapkan data berikut saat terhubung dengan Tim Customer Service Inacash ya:
• Nama Lengkap
• E-mail
• Nomor Identitas
• Tanggal Lahir

Apa yang bisa dilakukan jika pendaftaran akun saya bermasalah?

Jangan khawatir. Anda dapat menyampaikan permasalahan tersebut dengan menghubungi Tim Customer Service Inacash di e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884

Kenapa saya gagal melakukan transaksi jika belum menjadi Inacash Premium?

Jika ingin menikmati semua fitur dan layanan di aplikasi Inacash, Anda harus mendaftarkan menjadi akun Premium terlebih dahulu. Tujuan dari akun Premium adalah untuk menjaga keamanan akun Anda dalam bertransaksi. Silakan lakukan upgrade akun menjadi Inacash Premium.

Akun diblokir karena salah memasukkan PIN pada saat login?

Jika akun Inacash Anda terblokir karena salah memasukkan PIN pada saat login hingga 3 kali berturut-turut, Anda dapat langsung menghubungi Tim Customer Service melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884

Akun diblokir karena salah memasukkan PIN pada saat pembayaran?

Hal tersebut dapat terjadi:
a. Jika Anda salah memasukkan PIN saat pembayaran sebanyak 3 kali berturut-turut, maka akun Anda akan terkunci selama 1 jam.
b. Setelah 1 jam, jika Anda kembali salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, maka akun Anda akan terkunci selama 6 jam.
c. Setelah 6 jam, jika Anda kembali salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, maka akun Anda akan terblokir dan harus menghubungi Tim  Customer Service Inacash melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884

Jika saya tidak bisa login karena lupa PIN, apa yang harus dilakukan?

Apabila Anda tidak dapat login aplikasi Inacash, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:
(1) Buka Aplikasi Inacash
(2) Klik Lupa PIN pada halaman masukan PIN
(3) Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor yang terdaftar di aplikasi Inacash, lalu klik Lanjutkan
(4) Pada Pertanyaan Keamanan, silahkan diisi sesuai dengan pertanyaan yang tersedia. Klik Kirim
(5) Buat PIN baru dan lakukan konfirmasi PIN baru
(6) PIN berhasil direset!

Apakah akun Inacash dapat ditutup?

Untuk melakukan penutupan akun, Anda dapat mengikuti cara berikut ini:
(1) Menghubungi Tim Customer Service Inacash melalui e-mail [email protected] atau melalui Whatsapp 0811-1887-884
(2) Memberitahu nomor ponsel yang terdaftar di akun Inacash
(3) Tim Customer Service Inacash akan mengkonfirmasi data diri Anda
(4) Sebelum melakukan penutupan akun, harap mengkosongkan saldo terlebih dahulu (dalam kondisi Rp 0,-)
(untuk akun Non Premium, Inacash menyediakan layanan untuk mentransfer ke rekening Bank yang dimiliki dengan syarat saldo yang ditransfer di atas Rp. 25.000,- dalam kurun waktu maksimal 3 (tiga) hari kerja)
(5) Jika saldo sudah kosong (dalam kondisi Rp 0,-), Tim Customer Service akan mengkonfirmasi kembali data diri sebelum penutupan akun
(6) Penutupan akun berhasil!

Catatan : Akun yang sudah ditutup, nomor ponsel tidak dapat digunakan untuk mendaftar kembali dalam waktu 3 bulan.

Bagaimana cara mengubah data yang terdaftar di akun Inacash?

Jika Anda ingin melakukan perubahan data yang terdaftar di aplikasi Inacash, dapat dilakukan dengan cara berikut ini:
(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Tap Foto Profil di pojok kanan atas, lalu akan masuk ke Profil
(3) Pilih Ubah Profil
(4) Pada menu ini, Anda bisa mengubah data yang terdaftar di akun Inacash

Nomor ponsel yang terdaftar di akun Inacash bisa diganti nggak ya?

Saat ini Anda sudah bisa mengganti nomor ponsel akun Inacash langsung dari aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut ini:
(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Tap Foto Profil
(3) Pilih Ubah Profil
(4) Pada menu ini, Anda bisa mengubah nomor ponsel yang terdaftar di akun Inacash ke nomor ponsel yang baru

Bagaimana cara login pada aplikasi Inacash?

Anda ingin melakukan login aplikasi Inacash? Bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:
(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Masukkan Nomor Ponsel yang terdaftar di aplikasi Inacash
(3) Klik Lanjutkan
(4) Pada tahap verifikasi, masukkan 6 digit kode OTP yang Anda terima. Apabila Anda belum menerima kode OTP hingga batas waktu berakhir, silahkan klik Kirim Ulang OTP lalu klik Lanjutkan
(5) Masukkan PIN Inacash Anda 
(6) Anda telah berhasil Login!

Saya lupa e-mail yang terdaftar di akun Inacash, gimana ya?

Anda tidak perlu khawatir, apabila Anda lupa e-mail yang terdaftar pada akun Inacash ikuti langkah-langkah berikut ini:
(1) Buka aplikasi Inacash
(2) Klik Foto Profil
(3) Tap Ubah Profil
(4) Kemudian akan terlihat e-mail yang terdaftar pada akun Inacash Anda

Verifikasi akun Inacash Premium saya gagal karena data yang dikirim tidak mengikuti panduan. Apa yang harus dilakukan?

Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Mohon untuk menunggu hingga masa penangguhan proses verifikasi akun berakhir seperti yang tertera di aplikasi.
Jika Anda merasa tidak menyalahi panduan verifikasi yang sudah diberikan, mohon untuk hubungi kami melalui e-mail [email protected] dengan melampirkan data berikut:
(1) Nama lengkap
(2) E-mail yang terdaftar di Inacash
(3) Nomor ponsel yang terdaftar di Inacash
(4) Tangkapan layar pesan error yang menunjukkan akun tidak bisa diverifikasi.

Bagaimana cara mengatur ulang PIN?

Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengatur ulang PIN dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

(1) Buka aplikasi Inacash, lalu pilih Foto Profil dipojok kanan atas
(2) Pilih Ubah Profil
(3) Tap Ganti PIN
(4) Silahkan masukkan
PIN Lama Anda
(5) Masukkan PIN Baru Anda dan lakukan Konfirmasi PIN Baru
(6) PIN berhasil diubah!

Tentang INACASH
Beranda
Tentang Kami
Fitur
Berita
Cara Pakai
Syarat & Ketentuan
FAQ
Hubungi Kami
PT.INACASH LENTERA TEKNOLOGI
Layanan Pengaduan INACASH
0811 1887 884
Email
[email protected]
Alamat
Pasaraya Blok M, GF Gedung A Jl Iskandarsyah II, No.2. Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (12160) - Telp : 021 722 7540